Senin, 28 Januari 2013

Hi, Wellcome To My Blog

Blog ini khusus saya dedikasikan untuk hobby eksperimen yang nggak jelas di depan cermin. ^_^. Why? I Love Hijab, I Love Make Up and all about beuaty treatment. Semua saya pelajari secara otodidak, tanpa kursus, cuma senang liat foto-foto orang berhijab modis, adik saya Raisa Dayanara berdandan, lihat tutorial make up di youtube. Kalu treatment sendiri karena sering baca+jaman kuliah dulu sering iseng ke salon. Karena hobby ini Mama jadi merasa kehilangan saat saya nggak di rumah, maklum stylish n beauty therapist pribadinya nggak ada.

Sehari-hari saya tergolong orang yang nggak suka ribet, cuek, apalagi u daily activity yang menurutku nggak perlu pental pentul sana sini or dandan medok. Semua dikondisikan aja, sesuai momen dan mood, hehehe. Makanya saya jarang sekali punya kerudung instant, inner aneka warna, kecuali memang yang perlu untuk distock. 

Casual Look, itu style andalan saya yang cenderung akif, bahkan mengarah ke butek ^_^.  Yup, saya suka eksperimen, mempercantik orang lain dan bahagia saat mereka menikmati hasil karyaku. Jam terbang sih masih rendah, paling keluarga dekat dan pernah sekali pas temen lagi wisuda dia request rias jilbab di salon langganannya. Karena salon langganan kewalahan, maka saya merangkap jadi asisten, hohohoho.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar