Rabu, 15 Mei 2013

Summer Look Make Up ^_^


Belum sempat buat tutorial make up, hehehe. Sejujurnya sehari-hari saya paling nyaman pake BB cream, soalnya all in 1, treatment, sunblock, plus foundation. Teksturnya juga enak dipake, nggak berat. Pensil alis andalan Viva, bedak tabur Marcs kadang-kadang juga Viva (kalo slogannya Marcs dari masa ke masa, yup kayaknya ini berlaku untuk kami sekeluarga. Nenek, Mama, adek hohohoho). Kalo foundation, enaknya pake sariayu, why? ya karena so far saya nggak pernah bermasalah dengan jerawat selama pemakaian.

Kalau merek sih saya nggak pernah harus memakai yang mahal, yang penting nyaman dan tidak membuat kulit jadi bruntusan. Paduan yang paling banyak saya gunakan ya Sariayu & Viva. Sebisa mungkin made in Indonesia lah ya, demi memperkaya perekonomian dalam negeri, menghargai hasil karya anak bangsa. ^_^.

Well Make Up di atas lebih ke fresh look, Blush-On, eyeshadow, lipstic, bedak padat pake beauty kit Sariayu yang seri "Pesisir Sentra Java". Suka Banget sama warna-warnanya, walaupun bukan yang creamy, tapi tetap tahan lama. Beauty Kit ini dihibahin Adekq, Raisa Dayanara,, Thank u yah dek :*,,,  dan kayanya bentar lagi beauty case Sariayu juga bakalan segera dihibahkan ke kamar kostanku.  ^_^. Give thanks to Dwi Awal Putra juga, yang udah mau capek-capek take picture buat aku. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar